Rabu, 07/02/2018 Daerah 1232 hits



Muara Bungo 07/02-  Wings Air resmi membuka rute penerbangan Muara Bungo - Kerinci, Pesawat ATR72 500/600 dengan kapasitas 72 penumpang bertolak dari Bandara Sutah Thaha  Jambi menuju Bandara Muara Bungo kemudian di lanjutkan ke Bandara Depati Parbo Kerinci.

Ikut dalam Penerbangan perdana ini Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo, Kepala Dinas Perhubungan Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra dan Bupati Bungo H. Mashuri  yang disambut Wakil  Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto berserta Sekretaris Daerah dan Kepala-Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo di Bandara Muara Bungo.

Dalam sambutannya Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bungo dalam Pembangunan Bandara Muara Bungo yang menggunakan APBD Kabupaten Bungo.

Sementara, Bupati Bungo, H. Mashuri mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Menteri yang telah bersedia mendarat perdana menggunakan maskapai Wings Air di Bandara  Bungo ini, selain itu Bupati Bungo juga menyampaikan dengan kerja sama yang baik antara Pemkab Bungo bersama maskapai Wings Air tentunya akan menjadi awal yang baik dalam kerjasama dengan masa waktu yang panjang.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak maskapai Wings Air, atas kerjasama yang baik dan mudah-mudahan bisa berkepanjagan, dan kedepan akan kita usahakan ada penerbangan-penerbangan maskapai baru untuk menjajaki Bandara Bungo" tutup Bupati Bungo.

Untuk jadwal penerbangan, Mardanus selaku Station Manager Lion Air Jambi menyebutkan  Penerbangan dibuka tiap hari, dengan waktu 08.50 wib penerbangan Jambi – Muara Bungo, jam 09.55 wib penerbangan Muara Bungo – Kerinci, jam 11.00 wib Kerinci – Muara Bungo dan jam 12.05 wib penerbangan Muara Bungo Jambi (dq)

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___