MUARA BUNGO 23/2/2018 - Kegiatan Jum'at Keliling yang rutin dilaksanakan Bupati Bungo H. Mashuri hari ini di Kecamatan Bathin II Babeko tepatnya di Masjid Al Muhajirin Dusun Simpang Babeko.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo,  Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Muara Bungo dan Kabag.


Dalam sambutannya,  Bupati Bungo H.Mashuri mengundang masyarakat untuk mengikuti Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad, Lc., MA (UAS) pada Hari Kamis Siang,  1 Maret 2018 pukul 13.00 wib di Lapangan Dispora Kabupaten Bungo dan Jum'at Pagi,  2 Maret 2018 pukul 04.00 wib di Masjid Al Mubarak Muara Bungo. Dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo juga menyampaikan Rute Baru Penerbangan di Bandara Muara Bungo yang dulunya hanya p/p Bungo-Jakarta,  sekarang ditambah p/p Bungo-Jambi dan Bungo-Kerinci.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan bantuan dari Bupati Bungo H.Mashuri untuk Pembangunan Masjid Al Muhajirin Dusun Simpang Babeko Kecamatan Bathin II Babeko.(dq)


: tanpa label

Share this Pos