Dalam rangka mewujudkan Bungo Master 2021, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar Workshop Kewirausahaan bagi pelaku usaha, koperasi, mahasiswa, pelajar, dan generasi muda.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Bungo Pukul 09.00 Kamis 29 Maret 2018 tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, dan dihadiri langsung oleh anggota KPK Zulfadli Nasution, Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadin, Direktur CSR IBM Indonesia Santi Diansari Hargianto. Staf Ahli, Kepala OPD, Prindagkop, Pimpinan Perguruan Tinggi, beserta seluruh peserta workshop.

Dalam sambutannya, Wabup kembali mengajak seluruh peserta untuk merubah pola pikir khususnya terhadap mahasiswa.

“Kenapa kita tidak merubah mindset kita dari mencari pekerjaan menjadi membuka lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Wabup sangat memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Diharapkan  kegiatan tersebut juga dapat menumbuh kembangkan semangat dan jiwa wirausaha di kalangan generasi muda.

Dalam kegiatan yang  dilaksanakan dengan Kementerian Koperasi, PT IBM Indonesia dan juga KPK serta OJK tersebut, Kepala Dinas UKM Perindag H Deddy Irawan berharap akan muncul generasi muda yang berjiwa wirausaha.

“Inilah yang nanti akan melakukan kegiatan-kegiatan ekonomi produktif, dan juga kalau sekarang itu disebut ekonomi kreatif untuk mempercepat pembangunan daerah,” jelasnya.

: tanpa label

Share this Pos