bungokab.go.id - Senin malam, 2 April 2018 Bupati Bungo H. Mashuri menghadiri acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami' Baiturrahim Dusun Tirta Mulya unit 7 Kuamang Kuning Kec.Pelepat Ilir.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas TPH-BUN M. Hasbi, SP.,M.Si, Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP Drs. Toto Tohiruddin, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Ir.H. Syaful Azhar, ME Kasat Pol PP & Damkar Drs. Yos Army dan Kabag Humas Zainadi, S.Pd.,MM.

Dalam sambutannya Rio Tirta Mulya  Datuk Paino menyampaikan Selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Bupati Bungo Bapak H.Mashuri beserta rombongan yang telah sudi kiranya untuk hadir memenuhi undangan masyarakat Dusun Tirta Mulya dan merupakan kebanggaan bagi kami atas kedatangan Bupati Bungo.

Dalam arahannnya  Bupati Bungo H.Mashuri  menyampaikan  rasa syukur karena dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Tirta Mulya dan memberitahukan bahwasanya tahun ini ada beberapa titik untuk perbaikan jalan terutama di Dusun Tirta Mulya , kemudian Bapati menyampaikan mohon perhatian terhadap anak-anak kita terutama dari pengaruh narkoba karena narkoba bukan saja berpengaruh terhadap ekonomi tapi dapat merusak syaraf  kalau anak-anak kita sudah kena narkoba, 1 ton narkoba bisa merusak 3 juta anak muda, cara mencegahnya mulai dari keluarga dan jangan diberi izin anak kita keluar malam karena celah utk memakai narkoba berasal dari sana.

Bupati Bungo H. Mashuri juga memberi sumbangan kepada panitia pembangunan masjid Jami' Baiturrahim Dusun Tirta Mulya unit 7 Kuamang Kuning Kec.Pelepat Ilir.

Adapun yang memberikan tausiyah dalam acara  isra' mi'raj  tersebut adalah KH.Rois Amin dari Kabupaten Sarolangun yang menjelaskan terjadinya dua peristiwa besar yang terjadi di bulan Rajab. (dq)

: tanpa label

Share this Pos