Rabu, 04/04/2018 OPD 556 hits

Muara Bungo 04 April 2018 - Bertempat di ruang kerja Kepala BPKAD Kabupaten Bungo, M.Rachmat, SMn, ME Sekretaris BPKAD memimpin rapat koordinasi terbatas bersama Dinas Kopperindag dan Dinas LH dalam rangka tertib administrasi penatausahaan dan pelaporan retribusi pelayanan pasar.

Hadir dlm rapat tsb M. Tajri Sekretaris Dinas Kopperindag beserta pejabat terkait dan Zulkifli, S.Sos, MSi Kabid Kebersihan Dinas LH yang sebelumnya adalah Kasubbag Keuangan Dinas Pengelolaan Pasar dan Kebersihan, serta Ponco Susilo, SE, MM Plt Kabid Aklap BPKAD yang didampingi oleh Arjon Tamba, SE, MM.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai hal yg perlu menjadi perhatian bersama sehubungan dengan masa transisi pengelolaan retribusi ini, dimana sebelumnya berada dalam kewenangan Dinas Pengelolaan Pasar dan Kebersihan beralih menjadi kewenangan Dinas Kopperindag.


Selaku narasumber sekaligus pejabat yg pernah menangani urusan retribusi ini, Zulkifli menyampaikan bahwa dirinya bersedia membantu supaya pengelolaan retribusi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya termasuk dalam hal penatausahaan dan pelaporan. Selanjutnya, M. Tajri mewakili Dinas Koperindag mengucapkan terima kasih dan akan intens berkoordinasi.

Pada kesempatan itu, Ponco Susilo menandaskan bahwa Bidang Aklap senantiasa membuka diri untuk memfasilitasi upaya tertib administrasi pelaporan, tidak sebatas retribusi ini saja melainkan juga administrasi pelaporan OPD lainnya.(BPKAD)

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___