bungokab.go.id - Wakil Bupati Bungo, H.Safrudin Dwi Apriyanto secara resmi melantik Rio Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, di dusun Mangun Jayo, Senin (9/4).
Pelantikan ini setelah dilakukan pemilihan dan dinyatakan Jafar Ali sebagai Rio terpilih, sesuai dengan yang ditetapkan dalam proses pemilihan beberapa waktu lalu.
Tampak hadir dalam Acara tersebut Bupati Bungo H.Mashuri , Kepala OPD, para camat dan warga Dusun Mangun Jayo Kecamaan Muko-Muko Bathin VII.

Wakil Bupati Bungo, Syafrudin Dwi Aprianto dalam sambutanya berpesan kepada Rio yang baru saja di lantik, untuk senantiasa menjaga amanat yang diembankan oleh masyarakat. Menjalankan tugas dengan baik-baiknya, jujur sejujurnya dan adil seadilnya.
“Pelantikan ini merupakan pemberian amanat atau mandat dan kepastian kewenangan kepada seseorang untuk memangku kebijakan, dan dituntut untuk mampu memajukan potensi dan kemampuan yang dimiliki. Untuk mengembangkan kemajuan dusun, serta kepala desa dituntut untuk menangani masalah dengan arif dan bijaksana atau dengan kepala dingin,” tegasnya.
Wakil Bupati Bungo berharap Rio harus menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat, dan segera menyusun program kerja serta membenahi masalah di desa dengan merangkul tokoh masyarakat, pemuda, dan LSM dengan menggunakan dana desa yang baik.
“Sejalan program Bungo maju dan sejahteta 2021 bisa tercapai, Rio diharapkan bisa menjalin komunikasi dengan baik, transparan, segala tingkah laku harus menjadi cerminan masyarakat, jagalah amanah ini dengan baik,” tutur Wabup.
Untuk diketahui, pelantikan dipusatkan di Dusun Mangun Jayo tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

: tanpa label

Share this Pos