bungokab.go.id - Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) menggelar kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) Sektor Perkotaaan dan Pedesaan Tahun 2018 yang  dilaksanakan di Dusun Air Gemuruh Kec. Bathin III kabupaten Bungo, pada hari Rabu (04/04).
 
Sosialisasi danPenyuluhan tersebut dilakukan olehKabid PBB dan BPHTB, Tonny Apriansyah S.E,.M.E.di dampingi oleh Kasubbid Penagihan dan Sengketa Mazim,S.Sos. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Mahasiswa/Mahasiswi Kukerta Universitas Jambi( UNJA ).
 
Selanjutnya Tonny mengatakan betapa sangat pentingnya kegiatan ini, “Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan PBB ini sangat penting demi lancarnya pelaksaaan pembayaran PBB tahun 2018. Bila pembayaran PBB berjalan lancar sesuai dengan prosedurnya maka akan berimbas pada lancarnya proses pembangunan di Kabupaten Bungo.



Kegiatan ini juga guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan betapa pentingnya melunasi  PBB. Jika dikalangan masyarakat terjadi kurangnya kesadaran akan pentingnya pajak untuk pembangunan daerah akan berimbas kepada tidak terealisasinya target pajak yang telah ditentukan diawal perancanaan keuangan daerah.(BP2RD)

: tanpa label

Share this Pos