bungokab.go.id - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), terjadi di Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi, Selasa (10/4/2018)lalu sekitar pukul, 02.30 wib. Kejadian tersebut membuat perhatian serius oleh pihak orang nomor satu di Kabupaten Bungo.
Bupati Bungo H. Mashuri meluangkan waktunya untuk menjenguk korban bernama, Rintika binti Rahmin, (18) swasta, Fiki Bin Safrizal (13) pelajar, Fikri bin Safrizal (8) pelajar di RSUD H. Hanafie Muara Bungo. Ketiga korban tersebut mengalami luka yang cukup serius di bagian wajahnya, hal itu disebabkan karena telah disiram dengan cuka getah oleh bapak kandungnya sendiri.
Pantauan suarabutesarko.com dilapangan, terlihat Bupati Mashuri didampingi oleh ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Hj Verawaty Mashuri. Bupati sangat prihatin dengan kondisi ketiga korban yang masih terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Hanafie Bungo.
“Saya sangat prihatin melihat kondisi ketiga korban ini. Persoalan apapun dirumah kita, jangan lah sampai dikorbankan anak, apalagi menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, ini perbuatan yang sangat tidak pantas untuk di tiru,” ungkap Mashuri.
Bupati Bungo, H. Mashuri saat dikonfirmasi awak media menyampaikan dari pribadi dan pemerintah kabupaten Bungo turut prihatin atas kejadian yang cukup kejam yang menimpa ketiga korban ini, karena pelakunya merupakan orang tua kandungnya sendiri.
“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, agar bisa menjaga anaknya dengan baik, bukan malah menyakitinya, karena anak adalah harta kita yang tak ternilai harganya,” pungkas Bupati.
Bupati Bungo, H. Mashuri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo agar sama-sama menjaga anak-anaknya, karna anak adalah harta yang tidak ternilai harganya, maka dari itu, agar dapat di awasi dan dijaga dengan baik.

: tanpa label

Share this Pos