Kamis, 12/04/2018 Daerah 461 hits

Maura Bungo 12 April 2018 - Dalam rangka Harlah Fatayat NU ke-68 pihaknya menggelar seminar sehari mengenai “Bahaya Radikalisme Bagi Agama, Bangsa dan Negara” oleh pengurus cabang Fatayat NU Kabupaten Bungo. Pukul 10.00 WIB di Kantor Kementerian Agama.
Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo Hasbi, Ketua MUI Bungo H Adnan Abu Bakar serta Ketua Fatayat NU Bungo Maryam,S.Ag.
Dalam sambutannya Bupati H Mashuri mengatakan, radikalisme memang tidak dibenarkan di negara ini. Bupati Bungo juga menyebutkan, hingga saat ini di Kabupaten Bungo sendiri tidak ada konflik yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.
“Radikaliseme di republik ini tidak kita perkenankan. Alhamdulillah, sampai hari ini di Kabupaten Bungo tidak terjadi konflik yang berkaitan dengan hal tersebut,” ungkap Bupati.
Selain itu, H Mashuri juga menyambut baik acara seminar yang diselenggarakan oleh Fatayat NU Bungo tersebut.
“Kami sambut baik acara ini. Pemikiran yang positif ini akan menjadikan masyarakat kita lebih paham dan peduli pada lingkungannya,” ucapnya.
Dirinya juga berharap dengan adanya seminar tersebut, dapat memberikan manfaat dan bisa meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bungo.

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___