Senin, 16/04/2018 Daerah 39 hits

bungokab.go.id - Bupati Bungo H Mashuri  didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, dan Ansori A Roni selaku Kepala Dinas Perhubungan, secara langsung membuka Sosialisasi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Dinas Perhubungan, Senin 16 April 2018.

Kegiatan Sosialisasi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ini, mendatangkan pemateri mulai dari Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Jasa Raharja, BNN Kabupaten Bungo dan Satlantas Bungo, yang diselenggarakan mulai tanggal 16 sampai dengan 17 April 2018.

Kegiatan yang diikuti 25 peserta berasal dari SMA, SMK dan MA yang ada di Kabupaten Bungo tersebut, mengangkat tema “Melalui Peran Serta Pelajar, Kita Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan”.

Ansori A Roni selaku Kepala Dinas Perhubungan berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses. Dengan demikian para pelajar bisa memahami dan lebih mematuhi rambu-rambu lalu lintas  yang ada, serta mampu menyampaikan kepada rekan –rekan yang lain.

Melalui acara ini kami juga berharap, agar generasi muda bisa tertib berlalu lintas. Dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas tentunya akan mengurangi tingkat kecelakaan yang ada di kabupaten Bungo.

“ Dengan tertib berlalu lintas akan mengurangi tingginya angka kecelakaan yang ada, dengan sasaran khusus kepada para pelajar yang ada dikabupaten Bungo,” pungkas Ansori A Roni.

: tanpa label