Jakarta 23 April 2018 - Bupati Bungo H.Mashuri bersama Ketua DPRD Kabupaten Bungo Ria Mayang Sari,SH.,MH, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bungo H. Al Mahfuz, SH, Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Bungo Drs. H. Usman Hasibuan,M.Si, Kakanwil  Kemenkumham Provinsi Jambi, Kakan Imigrasi  Kelas I Jambi Drs. Heru Santoso Ananta menemeui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly  dalam rangka peresmian Kantor Imigrasi  Kelas I Jambi di Kabupaten Bungo.
Dalam kesempatan tersebut Menkumhan merasa puas dengan persiapan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo mulai dari gedung,  peralatan untuk pelayanan imigrasi, mobil dinas, rumah dinas serta pegawai yang nantinya akan bertugas di kantor tersebut.

Dan Menteri Hukum dan Ham sangat antusias datang ke kabupaten bungo karena satu-satunya Kabupaten dalam Provinsi Jambi yang mempunyai penerbangan udara dari Jakarata ke Bungo begitu juga sebaliknya setiap hari. dan juga menetapkan jadwalperesmian Kantor Imigrasi Kelas I Jambi di Bungo pada tanggal 29 juni 2018.

Dalam kesempatan itu juga Bupati bungo H. Mashuri juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari Kementerian Hukum dan Ham dan juga kepada semua pihak yang telah membatu dalam mewujutkan Kontor Imigrasi di Bungo.

: tanpa label

Share this Pos