Rabu, 02/05/2018 Daerah 232 hits

Muara Bungo 2 Mei 2018 - Bupati Bungo H.Mashuri bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo.


Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0416 Bungo Tebo, Kapolres Bungo dan anggota Forkopinda yang lainnya, serta seluruh Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, pejabat serta staf, siswa-siswi SMA, SMK, SMP di Kota Muara Bungo.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo H.Mashuri juga menyerahkan Piala, Piagam, dan Hadiah kepada para Kepala Sekolah, Guru, Siswa yang berprestasi di semua bidang.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada  Dinas Pendidikan yang telah menyelenggarakan HUT Pendidikan Nasional ini, dan berpesan kepada semua pihak baik guru maupun tenaga pendidik untuk bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bungo, dan bagi para siswa-siswi untuk lebih giat lagi belajar menuntut ilmu karena persaingan di Dunia usaha dan masuk perguruan tinggi begitu ketat perlu kerja keras untuk meraih hasil yang lebih tinggi

: tanpa label