Selasa, 08/05/2018 OPD 173 hits

bungokab.go.id - Kepala Dinas Koperasi UKM Perindag Kabupaten Bungo membuka kegiatan pembukuan simpan pinjam koperasi, dengan tema " MELALUI PELATIHAN PEMBUKUAN SIMPAN PINJAM KOPERASI SE-KABUPATEN BUNGO KITA TINGKATKAN KEMAMPUAN/KUALITAS SUMBER DAYA KOPERASI DALAM PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN YANG AKUNTABLE SERTA SOSIALISASI PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN.

Dalam sambutannya Kepala Dinas menghimbau agar Koperasi melalui pengurus dapat berinovasi dalam mengembangkan koperasi. Kadis Koperasi UKM Perindag juga mengatakan hendaknya kita sebagai pelaku usaha koperasi menjadi tuan rumah yang berjaya di tempat sendiri, juga koperasi dapat bersaing dengan pihak-pihak lain.

Bapak H. Deddy Irawan juga menyampaikan pengurus juga harus melakukan proteksi diri melalui BPJS Ketenaga Kerjaan. Karena dengan melakukan proteksi diri secara mandiri, maka secara sadar diri pengurus dan koperasi menjalankan amanah dan berpartisipasi kepada program pemerintah.

Kepala dinas juga mengatakan, bahwa Kabupaten Bungo saat inu menunjukan progres kemajuan yang meningkat. Hendaknya koperasi yang ada di Kabupaten Bungo juga mampu mewakili Kabupaten Bungo menjadi koperasi yang mampu mengembangkan usaha serta mensejahterkan anggota guna mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo menuju BUNGO MASTER 2021.

: tanpa label