Juma't, 01/06/2018 Daerah 401 hits

Muara Bungo 01 Juni 2018 - Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, menghadiri giat Silaturrahmi dan buka puasa bersama yang digelar keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bungo, dengan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bungo, yang bertempat di Sekretariat HMI dan KAHMI.
Suasana ramai penuh keakrabanpun terlihat dalam agenda silaturahmi tersebut, jelang waktu berbuka puasa bersama, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto bersama dengan Kader dan para Alumni HMI terlihat ramai berkumpul bersama di Aula Sekretariat HMI-KAHMI, guna mendengar tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh Saiful Azhar Kepala Dinas Perternakan dan Perikanan Kabupaten Bungo, yang juga sebagai salah satu Pengurus MD KAHMI Bungo.
Usai tausiyah dan buka puasa bersama acara dilanjutkan dengan Shalat Maghrib, Isya’ serta Shalat Tarawih bersama di Sekretariat HMI-KAHMI dan ditutup dengan kegiatan diskusi.
Dalam kesempatan itu, H Safrudin Dwi Aprianto menyampaikan ucapan terima kasihnya selaku Wakil Bupati Bungo terhadap peran aktif HMI dan KAHMI selama ini, dalam mensuport dan memantau setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Bungo.
Wabup berharap sinergitas antara HMI maupun KAHMI dan seluruh OKP, LSM, ORMAS maupun masyarakat Kabupaten Bungo dengan Pemerintah Kabupaten Bungo, berpengaruh besar terhadap kemajuan daerah, dan menjadi salah satu unsur penting dalam membantu mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera (MASTER).
“Hari ini kita silaturrahmi dengan keluarga besar HMI dan KAHMI dalam acara buka bersama. Kami juga mengucapkan terima kasih, selama ini KAHMI dan HMI selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten bungo dalam setiap kegiatan, mudah-mudahan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini karena memang aktivitas pembangunan itu tidak lepas dari peran masyarakat,” ujar Wabup.
Meski demikian Wabup juga menekankan bahwa, Pemerintah Daerah juga tidak menutup diri dari kritikan dan sangat membutuhkan masukan dari masyarakat, agar visi besar Bungo Maju dan Sejahtera dapat terealisasi dengan baik.
“Kedepan kami berharap, baik Ormas, OKP, LSM dan semuanya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. Kami juga tidak tertutup, dan banyak membutuhkan masukan, kritik dan saran dari masyarakat terkait dengan kebutuhan pembangunan. Mudah-mudahan itu bisa menjadi kekuatan serta motivasi untuk melakukan agenda-agenda pembangunan, untuk mewujudkan visi besar kita Bungo Maju dan Sejahtera,” pungkas Wabup.
Juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  pengurus MD KAHMI Kabupaten Bungo, pengurus HMI Cabang Bungo, KOHATI HMI Cabang Bungo, Kader dan keluarga besar KAHMI Bungo.


: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___