bungokab.go.id - Dibulan Suci Ramadhan 1439 H yang penuh berkah ini Bupati Bungo H.Mashuri bersama Istri Hj.Verawaty Mashuri bersilaturahim dengan anak Yatim dan kaum Dhuafa Se-kecamatan Tanah Tumbuh Minggu (3/6/18) Kemarin.

Acara di gelar di Kantor Camat Tanah Tumbuh, bersamaa dengan silahturahim itu pula Bupati H.Mashuri juga menyantuni anak Yatim dan Kaum Dhuafa, kurang lebih 400 orang anak yatim dan kaum du’afa menerima bantuan zakat berupa kain sarung dan uang dari Bupati Bungo H.Mashuri.


Saat sambutan Bupati Bungo H.Mashuri mengungkapkan kebahagiaan kepada seluruh undangan yang hadir, karna di Bulan Ramadhan ini masih di pertemukan dengan semua undangan dalam acara ini.

Santunan ini adalah Zakat yang di keluar oleh Bupati Bungo H Mashuri Bersama Istri Hj Verawaty Mashuri untuk menjalankan salah satu rukun islam.


“Kami sampaikan kepado Panitia melalui Saleh melalui bang Din kami undang ke Bungo bahwa kami pengen bersilaturahim kepada induk-induk, orang tuo bapak-bapak kami, yang ado di kecamatan Tanah Tumbuh ini, untuk menunaikan kewajiban kami. Ado rizki yang di berikan oleh Allah swt” kata Bupati.

Selain memberikan santunan Bupati juga buka bersama di Kantor Camat, setelah itu Bupati melanjutkan sholat tarawih di Dusun Lubuk Niur Kecamatan Tanah Tumbuh. 

: tanpa label

Share this Pos