Muara Bungo 04 juni 2018 - Bupati Bungo H. Mashuri sambut Plt. Gubernur Jambi H.Fachrori Umar beserta istri dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi beserta rombongan, turut memndampingi bupati dalam penyambuta tersebut  Wakil Bupati Bungo, anggota forkopinda Kabupaten Bungo, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Serta camat beserta istri dan tokoh masyarakat Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Bupati Bungo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya di Kabupaten Bungo dan mohon maaf jika dalam penyambutan ada yang kurang berkenaan serta menyampaikan situasi keamanan di Kabupaten Bungo dalam kondisi baik dan kondusif. Bupati juga meminta semua lapisan masyarakat dapat menjaga lingkungannya dengan baik.

Dan dalam arahannya Gubernur Jambi bahwa disampaikan kepada masyarakat hsrus berhati-hati dengan tamu yang datang kelingkungan kita masing-masing dan  tamu harus lapor kepada RT/RW 24 jam semenjak kedatangannya, dan jika ada yang mencurigakan tamu yang datang segera lapor ke pihak yang berwajib.


: tanpa label

Share this Pos