bungokab.go.idGerakan Dusun Bersih, Rapi, Asri dan Kreatif (GEDUBRAK) merupakan salah satu program unggulan Bupati Bungo, untuk mewujudkan masyarakat yang bersih, rapi, asri dan kreatif hingga ke tatanan masyarakat dusun. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo sebagai leading sector kegiatan GEDUBRAK menggelar Sosialisasi dan Koordinasi GEDUBRAK terhadap camat atau yang mewakili yang berasal dari 17 kecamatan yang ada seluruh wilayah Kabupaten Bungo pada hari Kamis, tanggal 28 Juni 2018 yang bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo.

Kegiatan ini diawali dengan sosialisasi mengenai kegiatan GEDUBRAK, yaitu pengertian GEDUBRAK itu sendiri dan indikator kegiatan GEDUBRAK serta koordinasi rencana pelaksanaan pembinaan dan penilaian GEDUBRAK. Pada kegiatan ini juga dilakukan pembagian lembar indikator kepada para peserta yaitu camat atau yang mewakili serta diberikan penjelasan terhadap indikator penilaian tersebut. Selain itu juga dibuka sesi diskusi bersama para peserta sosialisasi dan koordinasi yang ingin mengetahui penjelasan lebih lanjut mengenai GEDUBRAK.


Pada kegiatan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo juga menghimbau para camat agar melakukan penilaian GEDUBRAK tingkat kecamatan terlebih dahulu, agar pemenang GEDUBRAK tingkat kecamatan inilah yang nantinya akan dibina oleh tim Pembina GEDUBRAK untuk dinilai oleh Tim Penilai GEDUBRAK pada Bulan September mendatang.(yr)

: tanpa label

Share this Pos