Pemerintah Kabupaten Bungo yang diwakili oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Indonesia (Apkasi) di Tangerang, Jumat (6/7/2018).
Rakernas bertema Upaya Daerah Menuju Kedaulatan Pangan itu dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo yang diikuti seluruh Pemkab/Pemkot dan Pemprov dan sejumlah kementerian kabinet kerja diantaranya ikut hadir Mendagri RI Tjahjo Kumolo.
Dalam acara ini turut serta beberapa OPD terkait yang mendampingi diantaranya Dinas Penanaman modal dan PTSP, Bappeda, Dinas Koperasi UKM dan Perindag, Dinas TPH dan Perkebunan, Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata serta bagian SDA Setda Bungo..Rangkaian kegiatan itu antara lain akan diisi oleh berbagai stand pameran dan bisnis. Pameran untuk peningkatan kapasitas terkait perdagangan dan investasi. Nantinya topik masing-masing dibahas disesuaikan dengan kebutuhan daerah dan para pelaku usaha masing-masing.
Kegiatan ini merupakan ajang pertemuan bisnis yang strategis bagi para investor yang ingin berinvestasi di daerah. Serta sarana bagi perusahaan swasta yang ingin memperkenalkan dan mempromosikan produk-propuk andalannya kepada daerah.
Setelah selesai pembukaan, Wakil Bupati Bungo langsung mengunjungi stand Pemkab Bungo yang menampilkan berbagai produk kas daerah dan potensi yang dimiliki lainnya.

: tanpa label

Share this Pos