Muara Bungo 02 Agustus 2018 - Dalam rangka kegiatan P2M TM (Program Penyakit Menular dan Tidak Menular) Kepala Dina Kesehatan Provinsi Jambi  dr. Samsiran Halim melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bungo tepat nya di Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dan Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) H. Hanafie Kabupaten Bungo.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dr. H. Safaruddin Motandang, MPH, Direktur RSUD H.Hanafie dr. H. Mardiah, Sp.P,  seluruh Kabid di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dan RSUD H.Hanife Kabupaten Bungo, Kepala Puskesma Se-Kabupaten Bungo, serta Petugas Labor Puskesmas Se-Kabupaten Bungo.


Dalam arahan dan evaluasinya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi mengatakan bahwa kegaitan P2M TM (Program Penyakit Menular dan Tidak Menular) memerlukan koodinasi dengan seluruh Rumah Sakit Swasta dan Rumah Sakit Pemerintah, Puskesmas, Klinik dan DPS yang ada di Kabupaten Bungo.


dr. Samsiran Halim juga menegaskan untuk meningkatkan penanganan, pelaporan dan pembinaan. serta untuk lebih memaksimalkan sistim pencatatan dan pelaporan kasus.

: tanpa label

Share this Pos