bungokab.go.id - Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Perizinan berusaha kepada masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bungo membuat terobosan baru dengan menggandeng pihak BPJS Kesehatan untuk melakukan kerjasama. Penandatangan kerjasama ini di laksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 yang bertempat di Rumah Makan Sederhana Muara Bungo.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bungo, Kepala BPJS Kesehatan Muara Bungo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dan beberapa pejabat di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bungo dan BPJS Kesehatan Muara Bungo.


Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP dalam sambutannya mengatakan bahwa, terbangunnya kerjasama ini adalah merupakan bentuk komitmen Dinas Penanaman Modal dan PTSP terhadap upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Bidang Perizinan Berusaha, sehingga dapat meningkatkan penanaman modal dan investasi, yang pada akhirnya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bungo.

Disamping itu pula, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP juga menekankan hendaknya kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan dalam kegiatan-kegiatan lainnya seperti, sosialisasi bersama kepada masyarakat, kegiatan pembinaan sumberdaya manusia dan lain sebagainya.


Sementara itu, kepada BPJS Kesehatan Muara Bungo dalam sambutannya mengharapkan jalinan kerjasama ini dapat mengitegrasikan data pelayanan BPJS dengan data pelayanan perizinan yang ada di Dinas Penanaman Modal dan PTSP, kedepannya pandaftaran kepesertaan pelaku usaha dalam BPJS Kesehatan tidak perlu lagi datang ke Kantor BPJS tetapi langsung terintegrasi pada saat pelaku usaha tersebut mengurus dokumen perizinan berusahanya di Dinas Penanaman Modal dan PTSP, sehingga manfa’at kerjasama ini benar-benar akan dirasakan oleh masyarakat pelaku usaha di Kabupaten Bungo.

: tanpa label

Share this Pos