bungokab.go.id - Sekda Bungo H Ridwan Is memimpin rapat persiapan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di ruang utama kantor Bupati Bungo senin 23 Juli 2018.

Rapat yang di hadiri OPD serta seluruh Camat ini membahas tentang bagaimana persiapan pelaksanaan kegiatan BBGRM di Kabupaten Bungo yang rencananya akan di laksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Rapat itu juga membahas Kecamatan mana yang siap menjadi tuan rumah, serta menentukan dimana lokasi yang sekiranya mendukung dalam pelaksanaan kegiatan BBGRM tersebut.

Sekda Bungo H Ridwan saat di konfirmasi mengatakan kegiatan BBGRM itu natinya juga akan di gabung dengan kegiatan hari ulang tahun lainya.

Digabung nya kegiatan itu selain agar lebih meriah juga untuk Efektif dan Efisien, baik waktu maupun anggaran yang telah tersedia.

“Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ini kalo memang memungkinkan, karna orang provinsi juga pernah menggabungkan kegiatan ini dengan hari Ulang tahun lainya, maka kami akan mencoba di gabung, seperti hari kesehatan, hari lingkungan, hari keluarga, kemudian hari anak serta hari lahir lain lainya”kata H Ridwan Is.

: tanpa label

Share this Pos