Selasa, 17/07/2018 OPD 157 hits

bungokab.go.id - Kabupaten Bungo mendapat bantuan BSPS sebanyak 310 unit rumah yang tersebar di dua wilayah kecamatan yaitu Jujuhan dan Jujuhan ilir, dimana dua kecamatan tersebut terdiri dari 14 desa 9 diantaranya di Jujuhan dan selebihnya Jujuhan ilir.

“Satu calon penerima mendapatkan 15 Juta rupiah yang disalurkan melalui rekening toko bangunan, Jika di akumulasi jumlah nilai secara keseluruhan yang di terima Kabupaten Bungo tahun 2018 ini sebesar 4.650 Milyar rupiah ” Ungkap Kadis Perkim, M. Zen.

Menurut Kepala Dinas Perkim, Muhammad Zen, S.Sos., M.Si angka penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di tahun 2018 ini jauh lebih meningkat di bandingkan tahun 2018 lalu yang hanya menerima 75 unit rumah layak huni, itu sudah di Prioritaskan untuk satu kecamatan Tanah Sepenggal saja.

BSPS tahun ini kita Prioritaskan untuk Dua Kecamatan, namun untuk tahun berikutnya kita akan memprioritaskan kecamatan lain yang menurut data kita rumah tidak layak huninya lebih banyak, seperti tahun lalu BSPS ini kita salurkan ke Kecamatan tanah sepenggal.

: tanpa label

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo

FACEBOOK HUMAS KABUPATEN BUNGO