bungokab.go.id - Plt Gubernur Jambi Dr Drs H Fahrori Umar M Hum secara resmi nembuka MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 48 tahun 2018, Sabtu (21/07/2018).

Plt Gubernur pada pembukaan MTQ terlihat didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH, para Pejabat Forkopimda Provinsi dan kabupaten Batanghari, Bupati Batanghari Ir H Sahirsyah Sy, para Bupati maupun perwakilan dari kabupaten/kota di provinsi Jambi, Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso SH., S.I.K serta para pejabat lainnya di lingkup Pemprov Jambi dan kabupaten/kota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

MTQ tingkat Provinsi ke 48 Tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Batanghari ini bertema ” MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 48 Th 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Batanghari merupakan Wahana Ukhuwah Islamiyah Dalam Rangka memperkokoh Kesatuan dan Persatuan Bangsa”.

Agenda yang bernuansa Islami tersebut pada tahun 2008 juga pernah diselenggarakan di Kabupaten Batanghari di tempat dan lokasi yang sama yaitu Jalan Pramuka Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Kegiatan Pembukaan yang dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib terlihat sangat menyedot perhatian masyarakat Batanghari yang ingin menyaksikan jalannya acara apalagi bertepatan dengan situasi malam Minggu sehingga terlihat begitu ramai dan meriah.

Untuk diketahui rangkaian penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Batanghari dimulai dari Pawai Ta’rup, Pembukaan Bazar dan Pembukaan MTQ hingga selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Terlihat Bupati H Mashuri dan Ketua TP PKK Bungo Hj Verawati Mashuri dan rombongan saat poto bersama pada pembukaan MTQ bersama kafilah dari kabupaten Bungo

: tanpa label

Share this Pos