bungokab.go.id - Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bungo, pada hari ini Rabu, 25 Juli 2018, melaksanakan Kegiatan rutin tahunan, yaitu Lomba Bercerita Rakyat Daerah Jambi  dalam rangka meningkatkan minat baca dikalangan Pelajar secara khususnya, dan masyarakat kabupaten Bungo umumnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Bungo yang diwakili oleh Bapak Tobroni Yusuf ( Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik), juga dihadiri oleh  undangan dari beberapa OPD yang terkait.


"Kami mengharapkan dengan diadakan lomba bercerita hari ini, dapat menghasilkan pendongeng yang betul - betul mampu membawa harum nama Kabupaten Bungo di tingkat Provinsi dan Nasional nantinya" demikian yang disampaikan oleh Bapak Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bungo pada sambutannya pagi ini.

Senada dengan yang disampaikan oleh Bapak Tobroni Yusuf diakhir sambutannya , “ Mari bersama – sama kita bekerja untuk kemajuan daerah kita bersama, dengan kegiatan Lomba Bercerita ini , dapat mendorong anak – anak kita lebih berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Bungo di tingkat Provinsi dan Nasional” .

: tanpa label

Share this Pos