Rabu, 15/08/2018 Daerah 555 hits

bungokab.go.id - Bupati Bungo, H Mashuri mengukuhkan Anggota Paskibra yang berlangsung di Wisma Alisudin, Rabu (15/8) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mashuri bertindak sebagai pembina upacara, juga tampak hadir Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Sekretaris Daerah Bungo H Ridwan Is, unsur Forkompimda, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Nining Wilasari Apri, Kepala OPD, Staf Ahli dan Asisten.

Terkait pelantikan 68 orang Paskibra tersebut, Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Bungo, Tobroni Yusuf menyebutkan seluruh Anggota Paskibra sebelum dilantik sudah melakukan latihan dengan semaksimal mungkin, dan seluruh anggota harus lebih mengenal jati diri sebagai penerus bangsa tentunya.

“Pada akhir latihan ini, adik-adik sekalian harus lebih mengenal jati diri kita sebagai penerus bangsa dan negara,” kata Tobroni Yusuf.

Tobroni Yusuf juga menyebutkan pada tahun 2018 ini terdapat sebanyak 68 Anggota Paskibra yang dilantik secara langsung oleh Bupati Bungo, H Mashuri.

Sementara itu, Bupati Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota Paskibra Kabupaten Bungo, yang telah dilantik dan dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Secara pribadi dan atas nama Bupati Bungo saya mengucapkan selamat atas terpilih sebagai Anggota Paskibra tahun 2018 ini. Saya yakin Anggota Paskibra semuanya memiliki keistimewaan tersendiri. Saya berharap, untuk menjadi ujung tombak dalam pembangunan, dan persatuan bangsa,” kata Bupati Mashuri.

Bupati Mashuri juga berpesan kepada seluruh Anggota Paskibra Kabupaten Bungo, untuk dapat menjadi generasi penerus bangsa yang maju dan unggul serta memiliki integritas yang baik tentunya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Paskibra Bungo, dan selamat bertugas pada upacara peringatan pada 17 Agustus mendatang. Semoga dapat menjalani amanah ini dengan baik, sukses dan mampu memberikan warna dalam kegiatan ini,” kata  Bupati Mashuri

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___