bungokab.go.id - Bupati Bungo H.Mashuri beserta Ibu Hj. Verawati memperoleh penghargaan khusus atas dedikasinya dalam mendukung pengembangan gerakan Pramuka di Kabupaten Bungo.Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara apel besar peringatan Hari Pramuka ke 57 tingkat Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi Kamis (30/08).


Penghargaan berupa lencana melati dan Panca Warsa ini disematkan langsung oleh Plt Gubernur Jambi H.Fachrori Umar.M.Hum bersama dengan penerima penghargaan lainnya. Lencana melati dan Panca Warsa tersebut diberikan karena Gerakan Pramuka Kwarcab Bungo menilai selama kepemimpinan Bupati H.Mashuri banyak kegiatan kepramukaan di Bungo yang diselenggarakan secara rutin dan aktif mengikuti kegiatan tingkat Kwarda Jambi.

Saat menyematkan lencana melati dan Panca Warsa, Gubernur Jambi memberikan ucapan selamat kepada Bupati H.Mashuri.SP.ME sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Bungo dan berpesan agar tidak berhenti untuk terus mendorong pengembangan gerakan Pramuka di daerah.

Selamat atas penghargaan yang diperoleh, jadikan ini sebagai penyemangat agar kedepan bisa lebih berperan dalam pengembangan kemajuan gerakan Pramuka. Jangan jadikan penghargaan sebagai tujuan akhir dalam memajukan Pramuka, sebab kalau anggapannya seperti itu maka pengabdian akan berhenti saat menerima penghargaan,” ucapnya.

: tanpa label

Share this Pos