Senin, 24/09/2018 OPD 690 hits

bungokab.go.id - Dalam rangka Penerimaan CPNS 2018 yang salah satu persyarartannya adalah Fotocopy KK dan KTP yang dilegalisir, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bungo penuh dengan masyarakat yang ingin melegalisir KK dan KTP.

Demi untuk memudahkan para pelamar CPNS dalam melegalisir dokumen kependudukan, Dukcapil Bungo Buka Pelayanan di Teras Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Bungo. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu Pelayanan Kependudukan lainnya bagi masyarakat dan Pelayanan Legalisir juga bisa berjalan dengan lancar.


Kabid Dafduk Sujasno Irawan, ST menyampaikan bahwa Pelayanan diteras Kantor untuk antisipasi ramainya para pelamar CPNS untuk melegalisir dokumen kependudukan, dan tidak menganggu pelayanan Kependudukan lainnya. 


Dinas Dukcapil Bungo juga buka pelayanan di hari libur kerja, hal ini disampaikan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bungo Drs.H.Ibnu Hajar, M.Si dalam amanatnya  sebagai Pembina Upacara Disiplin ASN Kabupaten Bungo di Lapangan Kantor Bupati Bungo senin (24/9).

"dalam rangka pencapaian Target Nasional dan Penerimaan CPNS 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bungo tetap buka pelayanan dihari Sabtu dan Minggu" ucap Kadis Dukcapil


: tanpa label

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo

FACEBOOK HUMAS KABUPATEN BUNGO