Rabu, 26/09/2018 Daerah 454 hits

bungokab.go.id - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Rabu (26/9), meresmikan masjid dan Islamic Center Baeitul Rahmah di Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Bungo tersebut, Kapolri juga akan menerima hibah tanah untuk pembangunan Mako Brimob. 

“Sebelum ini saya sudah pernah melakukan kunjungan ke Jambi. Tapi baru kali ini (berkunjung, red) di luar Kota Jambi,” kata Kapolri dalam sambutannya. 

Masih dalam sambutannya, Kapolri juga memperkenalkan rombongan yang turut serta mendampinginya berkunjung ke Kabupaten Bungo. Diantaranya, mantan Wakapolri Komnjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazarudin Umar, Kakor Brimob, serta Kadiv Propam. 

Juga turut senta mendampingi kunjungan Kapolri adalah Kepala Densus 88 Irjen Pol Syafii, yang merupakan putra Kabupaten Bungo. Irjen Syafii juga merupakan keluarga dari H Ibrahim, yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Brimob. 

Kapolri mengucapkan terima kasih kepada keluarga H. Ibrahim, yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Brimob di Kabupaten Bungo. Selain itu, Kapolri juga menyampaikan semoga peresmian masjid dan Islamic Center Baeitul Rahmah bisa membawa dampak baik. 

“Saya merasa terhormat dan tersanjung diberikan kesempatan untuk meresmikan masjid ini. Semoga keberadaan masjid dan Islamic Center ini akan membangun akhlak kita semua," ujar Kapolri.

Usai Kapolri memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Imam besar Masjid Istiqlal Nazarudin Umar. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah bupati/walikota di Provinsi Jambi.

: tanpa label