bungokab.go.id, Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME pada hari Senin 29 April 2019, bertempat di ruang kerja Rumah Dinas Bupati Bungo menerima Tim Audit BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi dalam rangka exit meeting. 

Didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Bungo Ir. H. Amrizal, M.Si dan Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Drs. Supriyadi, ME, Tim BPK yang dipimpin oleh Ibu Heni Yulianti berpamitan kepada Bupati Bungo, bahwa tugas audit yang dilakukan selama kurang lebih satu bulan penuh telah berakhir. 

Pada kesempatan itu Ketua Tim juga menyampaikan terima kasih. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah membantu kelancaran tugas audit, begitu pula dengan seluruh pejabat/staf terkait yang responsif dalam menyampaikan data maupun dokumen yang diperlukan dalam rangka audit terinci ini atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2018. Setelah ini dalam jangka satu bulan ke depan Tim akan melakukan pendalaman lebih lanjut, dan berakhir dengan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK kepada Pemerintah Kabupaten Bungo".


Mengakhiri exit meeting tersebut, Bupati Bungo juga mengucapkan terima kasih disertai permohonan maaf. "Saya atas nama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf sekiranya dalam pelaksanaan tugas Tim terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Apabila masih diperlukan data dan dokumen lainnya untuk mendukung kelancaran tugas Tim, saya akan instruksikan Kepala perangkat daerah supaya segera memenuhinya".(Rmt.BPAKD)

: tanpa label

Share this Pos