Rabu, 08/05/2019 OPD 61 hits

            

               Acara penandatanganan perjanjian kerja sama tentang evaluasi status hara dan rekomendasi pemupukan padi sawah spesifik lokasi dilokasi Kabupaten Bungo antara BPTP Jambi dengan Dinas TPHP Kabupaten Bungo yang dilaksanakan 08/05/2019 bertempat di aula Agro Inovasi BPTP Jambi, Acara dibuka langsung Oleh Kepala BPTP Provinsi Jambi.  Tamu undangan yang hadir dalam acara penandatangan perjanjian kerja sama ini antara lain : Peneliti/Fungsional, staff BPTP Jambi, Kepala Dinas TPHP Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, SP. M.Si, Kabid Pangan, Kabid Sarana prasarana Dinas TPHP Kabupaten Bungo.

    Acara diawali dengan penayangan profil BPTP jambi dan Dinas TPHP Kabupaten Bungo, serta dilanjutkan dengan sambutan dari kedua pimpinan institusi (BPTP dan Dinas TPHP) dalam Sambutan tersebut kedua pimpinan menyampaikan hal-hal sebagai berikut:


  1. BPTP Jambi tahun 2018 telah membangun labor lengkap dengan peralatannya dan sudah dapat dimanfaatkan baik untuk penelitian tanah, unsur hara, hama penyakit dan lain-lain.
  2. kadis TPHP menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama yang telah dibangun dan mudah-mudahan kerja sama ini dapat berlanjut sampai masa yang akan datang.
  3. Kerja sama ini akan ditindak lanjuti dengan MOU antara pemerintah kabupaten dengan BALITBANGTAN


          Pada akhir acara dilanjutkan penandatanganan naskah kerja sama tentang evaluasi status hara dan rekomendasi pemupukan padi sawah spesifikasi lokasi di Kabupaten Bungo antara BPTP Jambi dan Dinas TPHP Kabupaten Bungo.


: tanpa label