Selasa, 14/06/2016 Daerah 1035 hits

Bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Bungo H.Mashuri,S.P.ME dan Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd (Hamas-Apri).


Pengambilan sumpah jabatan langsung dilakukan oleh Gubernur Jambi, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.


Hamas-Apri akan memimpin bumi langkah serentak limbai seayun periode 2016-2021. Dalam suksesi pelantikan yang berlangsung khidmat ini, Hamas-Apri turut didampingi sang isteri dan keluarga.


Ratusan tamu undangan juga ikut menghadiri prosesi pelantikan, baik pejabat di Kabupaten Bungo hingga pejabat provinsi. Namun tidak terlihat mantan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini beserta isteri Hj Enny Wardhani Sudirman.


Dalam kesempatan tersebut Zola  berpesan tentang percepatan pembangunan,  karena itu merupakan salah satu bentuk penunjang bagi ke makmuran masyarakat Jambi  atau Bungo.


“Segera jalankan visi dan misi, agar kesejahteraan masyarakat segera terealisasi,” ungkap Gubernur Jambi.


Zola juga ucapkan terimaksih kepada masyarakat Bungo, karena sudah ikut demokrasi yang damai.


Dan zola juga ucapkan terimakasih kepada H.Sudirman Zaini, yang Telah mengabdi selama ini dalam bentuk membangun Kabupaten Bungo atau Provinsi Jambi. (






: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___