Direktur Business Development Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena memberika cidera mata kepada Bupati Bungo, H.Mashuri,SP.ME

Direktur Sriwijaya Air : Keinginan Kami Dengan Bupati Bungo Sama

MUARA BUNGO,  Minggu 3 Juli 2016 menjadi hari pertama landing pesawat Sriwijaya Air di Bandar Udara Muara Bungo. Meskipun perdana, pengguna jasa transportasi udara ini cukup menggiurkan dengan mendekati angka 80 persen dipenerbangan pertama.

Sambutan masyarakat Bungo pun tidak kalah hebatnya, Bupati bersama Wakil bupati Bungo, H.Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto beserta ibu ikut menyambut rombongan dari Kementerian Perhubungan RI, mantan Bupati Bungo dua periode H.Zulfikar Achmad, mantan Bupati Bungo 2011-2016 H.Sudirman Zaini serta Direktur Business Development Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena.


Dalam sambutannya, Bupati Bungo H.Mashuri menyambut baik pengoperasionalan Sriwijaya Air dari Soekarno-Hatta – Muara Bungo maupun sebaliknya.


“Kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Kementerian Perhubungan, Manajemen Sriwijaya Air dan kita berharap Sriwijaya Air bisa terbang setiap hari ke Muara Bungo,” ungkap Bupati Bungo H.Mashuri.


Ditempat yang sama, Direktur Business Development Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena saat diwawancarai swarnajambi.com mengatakan. Keinginan Bupati dan masyarakat Bungo sama dengan pihaknya, ia juga berharap kedepan Sriwijaya Air bisa melakukan penerbangan setiap harinya ke Muara Bungo.


“Keinginan Kami Dengan Bupati Bungo Sama, kita juga berharap kedepan bisa terbang setiap harinya ke Muara Bungo,” ungkap Jefferson Jauwena didampingi Bupati Bungo.




: tanpa label

Share this Pos