Senin, 12/02/2018 Daerah 205 hits

Muara Bungo 12/2/2018 – Pemerintah Kabupaten Bungo, Senin pagi gelar rapat persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII  Bungo Tebo Tahun 2018 di Ruang Utama Kantor Bupati Bungo dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bungo. 

Selain dihadiri langsung oleh H.Khaidir Saleh,SH.,MH Ketua KONI Kabupaten Bungo,  rapat ini juga dihadiri langsung oleh Kadis Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bungo,Asisten dan Staf Ahli Setda Kabupaten Bungo serta seluruh pengurus cabang olahraga (cabor). 

 

Rapat ini langsung dipimpin oleh Drs.H. Ridwan Is,MM Sekda Kabupaten Bungo. Dalam rapat ini membahas tentang sejauh mana progres persiapan menghadapi Porprov XXII  2018 nanti. Pasalnya, selain menjadi Panitia Pelaksana, Bungo juga menjadi peserta pada perhelatan dua tahunan ini. 

 

“Kita harus mesukseskan Porprov XXII Bungo Tebo. Selain menjadi tuan rumah Bungo juga akan menjadi perserta dalam perhelatan dua tahunan ini, jadi selain mempersiapkan tempat pertandingan, pemondokan, transportasi dan akomodasi kita harus juga mempersiapkan atlet yang akan mewakili Bungo nantinya” ucap Sekda Bungo. (dq)

: tanpa label