Minggu, 08/04/2018 Daerah 592 hits

bungokab.go.id - Sebagai upaya untuk melestarikan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Bungo, serta mempromosikan sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Bungo, Bupati Bungo H Mashuri membuat program Pekan Budaya yang diisi dengan penampilan seni budaya dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo secara bergiliran setiap Sabtu malam.
Pada hari ini (7/4) Bupati Bungo H Mashuri menyaksikan langsung penampilan-penampilan seni budaya dari Kecamatan Jujuhan Ilir, pada Pekan  Budaya Kabupaten Bungo tersebut.
Bupati mengharapkan, dengan adanya pekan budaya masyarakat dapat menikmati seni budaya yang ada di Kabupaten Bungo.
“Insya Allah setiap malam Minggu kita lakukan pagelaran seni.  Kita jadikan Bungo lebih meriah, baik seni budaya daerah, maupun seni budaya etnik yang ada di Kabupaten Bungo ini,” tutur Bupati.
Selain itu, pada kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, saat malam Minggu dapat datang ke Kota Kabupaten Bungo untuk menikmati penampilan-penampilan seni dari masing-masing kecamatan yang berbeda setiap malam Minggunya.
“Kita sudah 6 minggu melaksanakan kegiatan ini. Penampilan kesenian yang berasal dari setiap kecamatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan ruang, waktu dan tempat kepada seluruh para seniman guna menampilkan kebolehannya masing-masing,” pungkas Bupati

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___