Kamis, 09/08/2018 Daerah 29 hits

bungokab.go.id - Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV sekaligus pencanangan Pondok Sakinah, TTG, HAN, Harganas, dan Hari Lingkungan Hidup tingkat Kabupaten Bungo tahun 2018 dilaksanakan di lapangan sepak bola Dusun Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir (9/8/2018).

Terlihat hadir, Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Nining Wilasari Apri, Ketua DWP Yuliasfayanti, serta turut hadir Kepala OPD, unsur Forkopimda, Camat, serta peserta lomba.

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri mengatakan, pentingnya untuk meningkatkan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

“Kita harapkan dapat memberikan daya ungkit yang besar dalam meningkatkan semangat gotong royong dan komitmen bersama antara pemerintah, masyarakat, dan unsur swasta serta seluruh pemangku kepentingan dalam rangka membangun dan meningkatkan kesejahteraan bahtera hidup masyarakat di Kabupaten Bungo ini,” harap Bupati.

Ditambah Bupati, dengan lunturnya sikap gotong royong di tengah masyarakat, perlunya membangkitkan semangat gotong royong.

“Semangat gotong royong sudah sepantasnya kita gelorakan kembali, karena gotong royong merupakan warisan nilai-nilai luhur yang hari ini dirasakan mulai luntur di tengah masyarakat kita,” ucapnya.

Adapun tema yang diambil “Dengan Semangat Gotong Royong, Kita Tingkatkan Kerukunan Dalam keluarga dan Lingkungan Serta Kualitas Pendidikan Anak Untuk Mewujudkan Bungo Master 2021”

: tanpa label