bungokab.go.id - Menindaklanjuti jalinan kerjasama PT. KIM - Perkim setelah pertemuan sebelumnya, hari ini 8/8 kembali bertemu yang bertujuan pemaparan presentasi Perencanaan Pembangunan Taman Tugu Air Mancur Simpang Drum. Presentasi langsung disampaikan oleh Kadis Perkim, H. M. Zen. S.Sos., M.Si didampingi Kabid PSU, Yendra, ST., M.Si.

Penjelasan perencanaan dilakukan di Kantor PT. KIM yang terletak di Kecamatan Jujuhan. Faskal Ibrahim, DepHead Infra beserta jajaran menyambut hangat dan memberikan kesempatan yang luas demi mewujudkan kerjasama ini. Rencananya pembangunan akan diselesaikan pada tahun ini yang merupakan Coorporate Social Responbility (CSR) dari PT. KIM.

Usai pemaparan dan diskusi bersama, Kadis Perkim menyerahkan dokumen perencanaan yang diterima oleh Faskal Ibrahim. PT. KIM berkomitmen untuk mewujudkan CSR kepada Kabupaten Bungo dalam bentuk Ruang Terbuka Hijau (RTH). Hal ini dimaksudkan untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Bungo.

Selanjutnya untuk penunjukan rekanan atau vendor pelaksanaan pekerjaan, mekanismenya diserahkan sepenuhnya kepada PT. KIM, silahkan dicari mitra atau rekanan yang profesional dibidang air mancur, mengingat pekerjaannya ini sulit dan bersifat khusus, karena tidak banyak rekanan kontrak yang bisa melaksanakan pekerjaan ini. Sebagai pendampingan atau tim koordinasi dari Pemerintah Daerah akan dibentuk tim yang terdiri dari Dinas Perkim, Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan.

: tanpa label

Share this Pos