Rabu, 15/08/2018 OPD 422 hits

bungokabg.go.id - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Kabupaten Bungo, seperti biasanya akan mengadakan berbagai kegiatan seperti Upacara Kemerdekaan dan Pawai Pembangunan. DPKP sendiri menjadi panitia pelaksana peringatan kemerdekaan berdasarkan Surat Keputusan Bupati 322/ADPUM Tahun 2018. Perkim dan DLH tergabung ke dalam Seksi Kebersihan dan Keindahan Kota.


Bersama dengan DLH, DPKP memastikan kebersihan venue event HUT Kemerdekaan. Selain itu memasang umbul-umbul juga dilakukan hari ini 15 Agustus 2018. Upacara Kemerdekaan Sendiri akan dilangsungkan di Hari Jumat yang terbagi menjadi 2 sesi. Sesi Pertama Pengibaran Bendera dilaksanakan di Pagi Hari 09.00 WIB s.d Selesai, sedangkan sesi kedua Penurunan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB s.d Selesai.

Pelaksanaa Upacara akan berlangsung di Lapangan Upacara Serunai Baru (Ex. MTQ Muara Bungo). Peserta Upacara berasal dari banyak unsur dan elemen masyarakat seperti diantaranya Muspida, Forkopimda, ASN, TNI, POLRI, Ormas/LSM, OKP dan sebagainya.

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___