Rabu, 13/02/2019 OPD 131 hits

Dr. Yuspair, SH, M.Hum yang merupakan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 melakukan Kunjungan Kerja (kunker) sekaligus sosialisasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta TP4D yang bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Bungo.

Kunker ini sebagai bentuk kunjungan untuk menilai pembangunan zona integritas di Kejari yang ada di Provinsi Jambi, satu diantaranya yaitu Kejari Kabupaten Bungo.

Pada kesempatan ini beliau Mengajak seluruh aparatur birokrasi yang berada di Kabupaten Bungo untuk saling mendukung untuk pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sementara itu terkait upaya dalam pencegahan terhadap tindak pidana korupsi, DPMPTSP Kabupaten Bungo telah melaksanakan peningkatan pelayanan public yang bedasarkan penilaian oleh Ombudsman Republik Indonesia dan berhasil mendapatkan peringkat 2 secara Nasional dengan  nilai diatas 92,86 dan kategori hijau yang artinya tingkat kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik

Kemudian, dalam kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bungo,  Kepala dan perwakilan OPD yang berada dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, serta Kepala Instansi vertical yang berada di Kabupaten Bungo.

 

: tanpa label

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo

FACEBOOK HUMAS KABUPATEN BUNGO