Kamis, 15/02/2018 Daerah 620 hits

Bungo 15/2/2018 – Tokoh masyarakat H. Bahtiar Achmad atau biasa dipanggil Tuk Tiar Rantau Keloyang menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Hanafie Muara Bungo pada Rabu malam 14 Februari 2018 dikarenakan Sakit.

Bupati Bungo H.Mashuri bersama Ketua TP.PKK Hj. Verawaty, M.Pd dan Pejabat Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten  hadir pada saat pemakaman Almarhum di Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat.


Dalam Sambutannya Bupati Bungo mengucapkan terima kasih kepada Almarhum yang  selalu bersama Pemerintah memperjuangkan kemajuan Kabupaten Bungo di segala bidang, serta mengirimkan do’a untuk Almarhum semoga di tempatkan bersama orang-orang yang dimuliakanNya.

“terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Almarhum H. Bahtiar Achmad yang  selalu bersama Pemerintah dalam memperjuangkan kemajuan Kabupaten Bungo disegala bidang, semoga Almarhum ditempatkan bersama orang-orang yang dimuliakan Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran” ucap Bupati. (dq)

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___