Selasa, 17/04/2018 OPD 130 hits

bungokab.go.id 17 April 2018 - Bertempat di Komplek Kantor Gubernur Jambi,  dilaksanakannya Upacara Peningkatan Nasionalisme dan Kedispilinan ASN yang dipimpin langsung oleh Plt. Gubernur Jambi H.Fachrori Umarkemudian dilanjutkan dengan Louncing pencanangan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA). 


Setelah Upacara acara dilanjutkan dengan Pelayanan Kependudukan. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bungo juga mengirimkan Tim Operator (Rico) dan ADB (Jalal)  dan Kasi SIAK M.Tomi untuk melaksanakan pelayanan kependudukan untuk masyarakat Kabupaten Bungo yang berada di Jambi yang dipimpin Langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bungo Drs. H. Ibnu Hjar, M.Si.
Pelayanan Kependudukan dilaksanakan sampai jam 16.00 wib "pelayanan akan kita laksanakan sampai jam 16.00 wib, jika banyak masyarakat yang antri akan dilaksanakan sampai jam 18.00 wib" ungkap Kabid PIAK   
H.Darmasyah.


Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar juga memantau langsung kegiatan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bungo.

: tanpa label