bungokab.go.id - Bupati Bungo H Mashuri, menggelar buka puasa bersama dengan Danrem 042 Garuda Putih Kolonel Infantri Dany Budianto, SE yang di gelar di Rumah Dinas Bupati Bungo (24/5).
Dalam acara tersebut tampak hadir oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Ketua MUI Kabupaten Bungo, Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Bungo, Ketua Muhammadiyah, Ketua Nadhlatul Ulama, serta tamu undangan.
Bupati H Mashuri dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Korem 042 Garuda Putih beserta rombongan, atas kunjungan ke Kabupaten Bungo.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 042 Garuda Putih beserta rombongan, karena telah berkunjung ke Kabupaten Bungo ini,” ucapnya.
Kunjungan yang dilakukan ini, diketahui merupakan kunjungan pertama ketika menjabat sebagai Danrem 042 Garuda Putih.
“Ini kunjungan pertama beliau ketika menjabat sebagai Danrem 042 Garuda Putih. Tentu kita dari pemerintah Kabupaten Bungo mengapresiasi sekali. Kemudian atas nama masyarakat juga kita sampaikan ucapan terima kasih. Kedatangan beliau memberikan semangat baru, juga energi bagi kita. Tentu kedepan sinergi antara kita lebih erat lagi,” jelasnya.

: tanpa label

Share this Pos