bungokab.go.id - H-2 Idul Fitri 1439 H, Bupati Bungo H Mashuri memantau di setiap posko pengamanan operasi ketupat 2018. Sebanyak 5 titik yang dipantau yang masih berada di sekitar kota Muara Bungo (13/6).

Tampak dalam rombongan, Dandim 0416/Bute Letkol Wahyu H.S, Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, Kepala Badan BPBD Kesbangpol, Kepala Dinas Perhubungan, Plt Dispora serta unsur Forkopimda.

Adapun lokasi pertama yang dipantau adalah Pos Bandara Muara Bungo, lokasi kedua POSPAM Pelepat, lokasi ketiga POSPAM Jujuhan, lokasi keempat POSPAM Hypermart, dan lokasi terakhir ialah POSYAN Simpang PU.

Bupati H Mashuri mengatakan, pos pengamanan tersebut tergabung dari pihak TNI, Kepolisian, tenaga medis, serta Senkom Mitra Polri guna mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik.

“Alhamdulillah kondisi lingkungan cukup aman, kemudian lalu lintas juga ramai lancar. Tentu kita berharap tidak ada kejadian-kejadian yang mengganggu kelancaran daripada menghadapi lebaran tahun ini,” tuturnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Tidak hanya itu, dirinya berpesan kepada pemudik agar memastikan meninggalkan rumah dalam keadaan aman.

Selain itu, dirinya berharap kepada pemudik agar selamat sampai tujuan dan menjaga kesehatan, serta jangan segan-segan untuk berhenti istirahat di jalan ketika merasa lelah.

: tanpa label

Share this Pos