Kamis, 16/08/2018 Daerah 384 hits

bungokab.go.id - DPRD Bungo menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI dalam rangka memperingati HUT ke- 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, di ruang sidang Paripurna Kamis (16/8/2018).

Rapat paripurna tersebut dibuka langsung Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari.SH.MH.  Seluruh unsur pimpinan dewan ikut hadir, yakni Wakil Ketua Syarkoni Syam Simbolon dan Wakil Ketua II H.Kamal HG. Selain itu, hadir pula Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Apriyanto, Unsur Forkopimda, dan Undangan yang lainnya.

Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari.SH.MH sebagai pemimpin sidang dalam sambutannya mengharapkan sebagai elemen bangsa agar dapat meningkatkan semangat bekerja, khususnya dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Bungo ke depan.

Setelah rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD, Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo dan pimpinan DPRD Bungo nonton bersama pidato kenegaraan Presiden RI melalui media televisi yang pancarkan ke layar lebar.


Bupati Bungo saat diwawancarai oleh awak media setelah acara Rapat Paripurna tersebut mengatakan " Kita baru saja sudah mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Bapak Presiden RI Bapak Jokowi, tentu sebagai Kepala Pemerintahan.  Kabupaten Bungo juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73, semoga Indonesia makin jaya begitu juga dengan Kabupaten Bungo semoga makin maju dan sejahtera" kata Bupati

"Tugas kita bersama adalah mengisi kemerdekaan dan memelihara keutuhan bangsa Indonesia.  Indonesia tentu milik kita bersama, saya harap peran generasi muda yang tangguh dan bisa memiliki kompetensi - kompetensi yang baik" tutup Bupati Mashuri

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___