Selasa, 28/08/2018 OPD 563 hits

bungokab.go.id - Instalasi Tiang Lampu Hias yang dipasang di sepanjang median Jalan Sri Soedewi sudah mulai dikerjakan. Ada 20 tiang lampu yang sudah didirikan hingga hari ini 28 Agustus 2018. Tiang-tiang tersebut didirikan pada median jalan dengan jarak antar tiang berkisar 30 s.d 50 meter satu sama lain.

Terdapat dekorasi desain pada puncak-puncak tiang lampu berupa bentuk menyerupai rumah adat Kabupaten Bungo. Sementara lampu hias yang terletak disepanjang Jalan Sultan Thaha menggunakan ornamen Bunga Raflesia atau Bunga Bangkai. Jumlah lampu yang akan dipasang sebanyak 40 unit menyesuaikan jumlah tiang dengan pemasangan di kiri dan kanan tiang.

Sementara jaringan listrik PLN yang ada rencananya akan diajukan untuk dipindahkan ke trotoar. Tujuannya untuk menunjang estetika dan aspek keindahan. Selain itu, jaringan kabel lampu hias sendiri diset akan dipasang dibawah tanah. Lampu jalan eksisting akan dicopot dan akan digunakan menunjang penerangan jalan di kawasan lain. Diharapkan pekerjaan ini selesai pada pertengahan September.

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___