bungokab.go.id - Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada Dinas Peternakan dan Perikanan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bungo berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bungo Nomor : 821.24/15/BKPSDMD tanggal 16 Januari 2019 dan Keputusan Bupati Bungo Nomor 63/BKPSDMD tahun 2018 dan pelantikan dilaksanakan mengacu pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 7 Tahun 2017.

Pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan eselon IV/Pengawas pada Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bungo, dan untuk melaksanakan Peraturan Bupati Bungo Nomor 21 Tahun 2018 tentang Pembentukan Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bungo. Adapun pejabat yang dilantik sebagai berikut: Ahmad Afandi, S.Pt menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana Prasarana dan Penyuluhan Perikanan Bidang Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan, Hermanto, S.Pt nama jabatan sebelumnya Kepala UPT Rumah Potong Hewan Muara Bungo setelah perubahan Kepala UPT Rumah Potong Hewan Kabupaten Bungo pada Dinas Peternakan dan Perikanan Bungo, drh. Togu Permadi Samosir nama jabatan sebelumnya Kepala UPT Puskeswan Muaran Bungo setelah Perubahan Kepala UPT Pusat Kesehatan Hewan Kabupaten Bungo pada Dinas Peternakan dan Perikanan Bungo, M. Zuhdi, S.Sos yang sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Tanah Tumbuh sekarang menjabat sebagai Kepala UPT Balai Perikanan Budidaya Air Tawar/Payau pada Dinas Peternakan dan Perikanan, Agus Sanyoto, S.Pt. yang sebelumnya Kepala UPT Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kecamatan Pelepat sekarang menjabat sebagai Kepala UPT Balai Pembibitan Ternak Kabupaten Bungo pada Dinas Peternakan dan Perikanan, Yuni Hartati, SKH menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Rumah Potong Hewan Kabupaten Bungo pada Dinas Peternakan dan Perikanan, Dody Alfian, S.Pt menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pusat Kesehatan Hewan Kabupaten Bungo pada Dinas Peternakan dan Perikanan.

            Pelantikan dilaksanakan bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bungo dan di dampingi oleh Rohaniawan Bapak H. Harlek, S.Ag Kasi BIMAS pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo dan Bapak Pdt. J. Hutauruk, S.Th. Pendeta Resort HKBP Muara Bungo.

            Dalam Kesempatan ini Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan mengingatkan kembali tentang tanggung jawab yang berat yang harus di emban para pejabat dan sistem pemantauan kinerja sekarang yang ketat, diharapkan para pejabat yang dilantik lebih meningkatkan kinerja dan bersungguh-sungguh dalam mengemban tugas tersebut dan dapat membuat trobosan-trobosan baru untuk meningkatkan kinerja pada bidang masing-masing di Dinas Peternakan dan Perikanan.


: tanpa label

Share this Pos