Kamis, 30/08/2018 OPD 390 hits

Perhelatan Penilaian Lomba GEDUBRAK Tingkat Kabupaten Bungo Tahun 2018 akan mulai dilaksanakan tanggal 1 September 2018 sampai dengan tanggal 8 September 2018 mendatang. Dalam mempersiapkan kegiatan penilaian ini, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo selaku leading sector kegiatan GEDUBRAK melaksanakan rapat teknis bersama tim penilai yang terdiri dari TP PKK Kabupaten Bungo dan OPD lintas terkait.


Rapat teknis ini dilaksanakan di Ruang Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bungo, H. Prasetyo, SP, M.Si, didampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ir.  Yuddi, M.Si dan Kepala Bidang KSDA DLH Kab. Bungo, Alfianto,ST,MT. Peserta rapat yaitu Ny. Hernawati Tobroni dari TP PKK Kab. Bungo, Ir. Hj. Ely Suryani dari Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bungo, Lindawati, S.Sos dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bungo, Andesco Putra, S.Sos dari Dinas Koperindag Kab. Bungo, Elfina Martawitri, SKM dari Dinas Kesehatan Kab. Bungo, Ilyas dari Bagian SDA SETDA Kab. Bungo dan Yusmalinda dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bungo.

Dalam rapat teknis ini dilakukan pembagian tugas dalam penilaian serta penyamaan persepsi terhadap kriteria penilaian yang akan dilakukan dalam Lomba GEDUBRAK nantinya.(ysr)

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___