Rabu, 05/09/2018 OPD 93 hits

bungokab.go.id  - Setelah sebelumnya Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menerima bantuan, Hari  ini, 5/9 kembali menerima bantuan yang sama berupa satu unit kursi taman dari Perumahan Bungo Cipta Graha. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Edi Nursanto, Pimpinan Perumahan Bungo Cipta Graha sebegai Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris DPKP, Asri Irianto, S.Sos dan Kasi Pertamanan, Ma'ruf Amrullah, S.AP. Kursi taman tersebut langsung diletakkan di salah satu spot di Taman Tampoenek yang terletak di depan Komplek Perkantoran Bupati Bungo. 

Selain mendukung pembangunan di Kabupaten Bungo, bantuan tersebut untuk memenuhi Himbauan Bupati Bungo dengan nomor SE 650/170/DPKP/2018 yang memuat himbauan partisipasi masyarakat dan swasta dalam rangka meningkatkan sarana fasilitas pendukung Taman Kota. Bantuan tersebut ditujukan utamanya berbentuk CSR. Termasuk pula bentuk bantuan tidak mengikat lainnya.

Kedepan diharapkan dukungan dari para pengusaha dan swasta secara luas ikut 

menyusul memberikan dukungannya memenuhi kebutuhan fasilitas sarana Taman Kota. Tidak hanya kursi taman tentunya, dukungan juga dapat berupa Tong Sampah, Sarana Permainan Anak-anak, Sarana Olah Raga/Alat Fitnes, dan lain sebagainya. Semoga ini bisa dinikmati masyarakat luas.

: tanpa label