bungokab.go.id - Bupati bungo H.Mashuri resmi melantik Anhari Mhd sebagai Rio Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Periode 2018-2024, Senin (10/9/2018)

Turut hadir Sekda Bungo H Ridwan Is, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Kabupaten Bungo Nining Wilasari, kepala OPD, Koramil, Camat se Kabupaten Bungo, Rio, dan undangan lainnya.

Setelah pelantikan acara di lanjutkan dengan pengukuhan gelar Adat oleh Lembaga Adat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas kepada Rio yang dilantik Dusun Lubuk Landai.


Bupati H.Mashuri dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat atas di lantiknya Rio Dusun Lubuk Landai yang baru. Dengan dilantik pada hari ini, maka kedepan bisa bekerja dengan baik bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di dusun.

“Selamat kepada Datuk Rio, yang baru saja di lantik Menjadi Rio dusun lubuk landai Periode 2018-2024. Demi terlaksana roda pemerintahan Dusun yang baik maka, saling berkoordimasi dengan semua elemen masyarakat terutama BPD,” ujar Bupati.

Sebut Mashuri, diharapkan kepada Rio yang baru dilantik, agar bisa melaksanakan amanah dengan baik. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik sesuai tupoksi yang sudah ada.

“Saya berharap kepada datuk rio untuk menjaga amanah ini dan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan mari bersama-sama kita memajukan dusun Lubuk Landai lebih baik lagi,” harap Bupati.




: tanpa label

Share this Pos