bungokab.go.id - Pengajian Rutin Dinas kesehatan pada bulan februaruari hari jumat tanggal jumat tanggal 15 Februari 2019 yang dilaksanakan di muashala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo. Acara pengajian rutin kali ini cukup meriah karena dihadiri oleh semua staf dinas kesehatan.dan penceramah Ustaz M.Yusuf yang banyak digemari.

Acara pengajian rutin diawali dengan sambutan kepala dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dr. H. Safaruddin.M, MPH. Pada sambutannya Kepala dinas Kesehatan memaparkan “Pengajian Rutin Ini merupkan wujud keinginan kita untuk selalu mengisi santapan rohani bagi setiap pegawai yang beragama islam di dinas kesehatan kabupaten Bungo. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman agama bagi pegawai dinas kesehatan yang pada akhirnya dapat menyeimbangkan kehidupan dunia dan akherat sekaligus menerapkan kegiatan kidinasan yang sesuai dengan ajaran agama, dan menjadikan nilai ajaran agama sebagai spirit dalam melaksanakan tugas.


Semetara itu ustad M. Yusuf menyampaikan kajian agama islam tentang Nabi Muhammad merupan tutunan teladan umat islam dalam melakukan kegiatan hidup dunia dan akherat, karena semua aspek kehidupan nabi  dilandasi oleh Alquran yang merupakan imam bagi setiap umat islam atau acuan bagi kehidapan kita .Untuk itu masing pribadi daharapkan dapan mempelajari dan memahami dan mengaplikasikan alquran dalam kehidapan sehari-hari

: tanpa label

Share this Pos