Kamis, 15/08/2019 Daerah 986 hits

Gubernur Jambi luncurkan Gerakan Sejuta Programmer langsung dari Jakarta melalui teleconference, kamis (15/8)

Dengan Memanfaatkan teknologi, orang nomor satu di Provinsi Jambi ini mengapresiasi Penyelenggaraan Gerakan Sejuta Programmer yang digagas oleh Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Relawan TIK dan Alterra.

Fachrori mengatakan kecanggihan teknologi saat ini memang memudahkan seorang untuk berkomunikasi. Seperti yang dilakukan hari ini meskipun dirinya berada di Jakarta namun masih tetap bisa membuka dan meluncurkan Gerakan Sejuta Programmer.

Kabid Statistik Dinas Kominfo Provinsi Jambi menyampaikan bahwa Gerakan Satu Juta Programmer ini merupakn CSR dari Alterra. sebanyak 130 peserta akan mengikuti Gerakan Sejuta Programmer. dimana dari jumlah tersebut akan dipilih 10 orang yang akan dilatih oleh Alttera menjadi Programmer handal  di Jakarta September nanti.


Kabupaten Bungo mengirimkan 4 orang Programmer untuk mengikuti seleksi tersbut, dan salah satunya sukses menduduki peringkat ke 4.

Ade Candra,A.Md, Programmer yang berkerja di Kominfo Bungo ini berkesempatan mendapatkan Beasiswa dari ALTERRA untuk mengikuti latihan menjadi programmer handal dengan total Rp. 65.000.000

Kasubbag Infrastruktur  Teknologi Informasi pada Bagian Kominfo Kabupaten Bungo, Roslaini,S.Kom mengucapkan puji syukur atas terpilihnya salah satu  Programmer   Kominfo Bungo bisa mendapatkan Pelatihan dari ALTERRA. Kita berharap nanti ilmu yang di dapatkan Ade Candra, A.Md selama pelatihan bisa dibagikan kepada teman-teman yang lain. 

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___